Sikapi Dinamika Politik, Megawati Minta Masyarakat Kawal Pemilu 2024 dengan Hati Nurani

Sikapi Dinamika Politik, Megawati Minta Masyarakat Kawal Pemilu 2024 dengan Hati Nurani

Sumutterkini.com, JAKARTA Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri meminta masyarakat Indonesia untuk mengawal Pemilu 2024 dengan hati nurani.

Pidato politik ini dilakukannya, menyikapi dinamika politik yang ada di Indonesia saat ini.

“Mari kita kawal Pemilu 2024 dengan nurani dan sepenuh hati kita. Jadikan Pemilu 2024 sebagai momentum untuk mendapatkan pemimpin terbaik yang benar-benar mewakili seluruh kehendak rakyat Indonesia,” katanya dalam pidato online di YouTube PDI Perjuangan, dilansir dari┬ánusantaraterkini.co, Senin (13/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Megawati menegaskan untuk tidak membiarkan kecurangan pemilu yang menurutnya bisa terjadi lagi.

“Rakyat jangan diintimidasi seperti dulu lagi. Jangan biarkan kecurangan pemilu yang akhir ini terlihat sudah mulai akan terjadi lagi,” tambahnya.

Presiden Indonesia kelima ini juga meminta masyarakat agar tidak takut bersuara dan menjunjung tinggi pesta demokrasi yang jujur dan adil.

“Jangan takut untuk bersuara, jangan takut untuk berpendapat, selama segala sesuatunya tetap berakar pada kehendak hati rakyat, terus kawal dan tegakkan demokrasi,” pungkasnya.

(cw2/Sumutterkini.com)

Sumber: Nusantaraterkini.co

Komentar