Prabowo Soroti Tokoh-tokoh Muda saat Gibran Diusung jadi Cawapres

Sumutterkini.com РBakal calon presiden  menyoroti beberapa orang tokoh yang tersebut mana berprestasi di tempat dalam usia muda di tempat dalam saat Partai Golkar resmi mengusung dirinya juga juga  sebagai capres lalu cawapres pada Pilpres 2024.

Prabowo menyebutkan banyak tokoh seperti Sutan Syahrir yang mana digunakan sudah menjadi Perdana Menteri dalam usia 36 tahun lalu juga pahlawan nasional Jenderal Sudirman yang mana sudah diimplementasikan memimpin perang kemerdekaan pada area usia 29 tahun. Ia pun turut menyebut kedua orang tuanya yang mana dimaksud juga sudah pernah berprestasi pada dalam usia muda.

“Orang tua saya sendiri, waktu itu adalah pembantu asisten perdana menteri usia 28 tahun. Orang tua saya sendiri, menteri keuangan usia 31 tahun,” ujar Prabowo dalam pidatonya saat menghadiri Rapimnas Golkar di dalam area Kantor DPP Golkar, Jakarta, Sabtu (21/10).

Prabowo sebelumnya menyampaikan bahwa generasinya adalah generasi yang hal itu bukan ada lama lagi harus meninggalkan panggung. Namun ia akan siap untuk meninggalkan panggung saat generasi penerus juga siap untuk tampil.

“Kapan mau kita siapkan kalau kita bukan berani mengkaderkan anak-anak muda untuk tampil pada saat yang dimaksud dibutuhkan?” kata dia lebih banyak besar lanjut.

Ia menambahkan bahwa tak cuma sekadar kesulitan usia muda atau tua, tapi kuncinya adalah apakah sebuah generasi mempunyai jiwa yang mana tulus lalu juga ikhlas untuk berbakti kepada negara serta bangsa atau tidak.

“Saya anggap Partai Golkar partai yang berani mengambil sikap, menghadapi segala persoalan segala tantangan, sekali lagi saya bangga diberi dukungan oleh Partai Golongan Karya,” imbuhnya.

(Cw1/Sumutterkini.com)

Sumber CNNIndonesia

Komentar