Prabowo Puja-puji Golkar Relakan Airlangga Batal Nyapres: Luar Biasa

Sumutterkini.com РBakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju  memuji  berjiwa besar oleh sebab itu mencalonkan dirinya serta Gibran Rakabuming Raka sebagai capres juga cawapres dalam dalam .

Ia mengingat putusan Rapimnas sebelumnya yang digunakan mana mengusulkan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menjadi capres atau cawapres.

“Ini saya anggap suatu keputusan yang dimaksud digunakan sangat luar biasa, sangat berjiwa besar oleh sebab itu Golkar Rapimnasnya tadinya mencalonkan Pak Airlangga sebagai capres atau cawapres,” ujar Prabowo dalam Kantor DPP Partai Golkar, Sabtu (21/10).

Ia menyebut Golkar sudah melepaskan kepentingan partainya demi kepentingan yang digunakan sangat terpencil tambahan besar besar.

Prabowo mengatakan usulan Golkar pada putusan Rapimnas hari ini akan dibicarakan bersama parpol Koalisi Indonesia Maju.

“Tapi Golkar melepas kepentingan partai, golongan, demi kepentingan yang dimaksud mana lebih tinggi besar besar, tentunya ini kehormatan, saya terima,” ujarnya.

Pada hari ini, melalui Putusan Rapimnas II Partai Golkar Tahun 2023, Airlangga juga jajaran pengurus Golkar mengusulkan Prabowo juga Gibran sebagai capres kemudian cawapres pada area Pilpres 2024.

Prabowo turut hadir dalam momen Rapimnas itu. Gibran juga dikabarkan akan hadir, namun hingga sekarang ia belum tiba pada lokasi.

(Cw1/Sumutterkini.com)

Sumber CNNIndonesia

Komentar