Kapolsek Pulau-pulau Batu Dengarkan Curhatan Warga dan Berikan Tali Asih

Kapolsek Pulau-pulau Batu Dengarkan Curhatan Warga dan Berikan Tali Asih

Sumutterkini.com, NISEL Melalui program Jumat Curhat, Kapolsek Pulau-pulau Batu AKP Tugino mendengarkan aspirasi masyarakat yang dilaksanakan di rumah warga di Kelurahan Pasar Pulau Tello, Kabupaten Nias Selatan (Nisel), Jumat (1/9/2023).

Dalam kesempatan itu dia menjelaskan, program yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, agar kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas kepolisian termasuk memberi saran dan masukan.

Tak hanya mendengar curhatan warganya, di sela-sela kegiatan Jumat Curhat ini, Kapolsek Pulau-pulau Batu juga memberikan tali asih kepada warganya yang telah lanjut usia.

‚ÄúSelain menampung keluhan warga, kami berempati menyisihkan tali asih kepada warga yang lanjut usia sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi antara Polsek Pulau-pulau Batu dengan masyarakat,” ungkapnya.

“Selain itu juga untuk mengimplementasikan bahwa Polri hadir di tengah masyarakat guna kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas seperti yang diharapkan masyarakat,” pungkasnya.

(cw2/Sumutterkini.com)

Komentar