Gelar Minggu Kasih, Polres Palas Dengarkan Keluhan Jemaat Gereja HKBP Sibuhuan

Gelar Minggu Kasih, Polres Palas Dengarkan Keluhan Jemaat Gereja HKBP Sibuhuan

Sumutterkini.com, PALAS Kabag Ren Polres Padang Lawas (Palas) Kompol P Simarmata melaksanakan kegiatan minggu kasih di rumah doa Gereja HKBP Sibuhuan, Minggu (20/8/2023).

Dalam program unggulan polri ini, di antaranya melaksanakan pengamanan kegiatan persembahyangan atau kegiatan ibadah di gereja tersebut. Selain itu, juga dilakukan keluhan saran dan kritik masyarakat terhadap polri.

‚ÄúDengan pelaksanaan program Minggu Kasih ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah di rumah doa Gereja HKBP Sibuhuan kabupaten Padang Lawas,” ucapnya .

Selain itu sambungnya, program ini juga dapat lebih mendekatkan diri lagi kepada masyarakat. Adapun keluhkan yang disampaikan jemaat adalah agar jalan yang berlobang supaya segera diperbaiki guna mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas.

“Disamping melaksanakan ibadah dan tugas pengamanan seperti yang sudah sering dilaksanakan selama ini, Polres Palas juga aktif memberikan imbauan kamtibmas dan menerima masukan serta keluhan bahkan kritik terhadap pelayanan Polri selama ini,” tandasnya.

(cw2/Sumutterkini.com)

Komentar