Perangi Narkoba, Polres Labuhabatu Dirikan Posko KBN

Perangi Narkoba, Polres Labuhabatu Dirikan Posko KBN

Sumutterkini.com, LABUHABATU – Polres Labuhanbatu terus berupaya untuk memerangi peredaran narkoba di wilayah hukumnya, yakni Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara (Labura).

Untuk itu, mendukung itu, Polres Labuhabatu mendirikan Posko Kampung Bebas Dari Narkoba (KBN) dibeberapa titik lokasi yang selama ini dikenal sebagai tempat transaksi narkoba.

Wakapolres Labuhanbatu Kompol Hermansyah S mengatakan, sebab narkoba adalah musuh bersama. Karena itu sangat diperlukan peran masyarakat dan para stakeholder terkait dalam memberantasnya.

“Tidak benar Polres Labuhanbatu menerima setoran dan melakukan tangkap lepas kepada para bandar narkoba, semua sudah sesuai aturan, jangan kita saling mencurigai”, ungkapnya saat membuka rapat koordinasi lintas sektoral KBN bertempat, Senin, (14/8/2023).

Sejauh ini, jelas dia, Polres Labuhabatu telah mendirikan sebanyak 12 buah posko. Masing-masing di Kabupaten Labuhanbatu ada sebanyak 7 posko dan di Kabupaten Labura ada sebanyak 5 posko. Berikutnya lokasinya:

1. Posko KBN Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu.

Komentar