Masyarakat: Prabowo-Gibran Pasangan Paling Mampu Jaga Stabilitas Keamanan

Masyarakat: Prabowo-Gibran Pasangan Paling Mampu Jaga Stabilitas Keamanan

Sumutterkini.com, JAKARTA Setelah dilakukan survei oleh Public Opinion & Policy Research (Populi Center) pada 29 Oktober-5 November, capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming mendapatkan respon positif dari masyarakat sebagai salah satunya pasangan yang paling mampu menjaga stabilitas keamanan.

“Pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka mendominasi di seluruh aspek yang ditanyakan, mulai dari pasangan yang paling mampu menjaga stabilitas keamanan, diterima kalangan Milenial dan Gen Z, mampu memerintah, mampu memberantas korupsi, mampu memajukan perekonomian,” terang Populi Center pada hasil surveinya dilansir┬ádari nusantaraterkini.co, Senin (13/11/2023).

Selain itu, masyarakat mempercayai Prabowo-Gibran merupakan sosok yang paling bisa menyelesaikan program Ibu Kota Negara (IKN) dibanding paslon lainnya.

“Mampu menyelesaikan IKN, mampu menciptakan lapangan pekerjaan, mampu menjaga toleransi, paling mampu menurunkan tingkat kemiskinan, dan paling mampu mengendalikan harga-harga,” tambahnya.

Survei oleh Populi Center ini dilakukan dengan menyebarkan sampel responden secara profesional di 38 provinsi di Indonesia, termasuk dalam 4 daerah otonom baru di Pulau Papua.

Ada pun tujuan dari survei ini adalah untuk mengetahui persepsi masyarakat terhadap dinamika politik mengenai tiga pasangan capres-cawapres yang telah mendaftar di KPU sebagai peserta Pilpres 2024 mendatang.

Diketahui, Prabowo-Gibran merupakan salah satu paslon yang sudah mendaftar, selain mereka terdapat nama Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar yang juga telah mendaftar.

(cw2/Sumutterkini.com)

Sumber: Nusantaraterkini.co

Komentar