Bakal Disiarkan Live di X, Elon Musk Umumkan Gelar Duel dengan Mark Zuckerberg

Bakal Disiarkan Live di X, Elon Musk Umumkan Gelar Duel dengan Mark Zuckerberg

Sumutterkini.com РBos X (Twitter) Elon Musk mengumumkan akan menggelar duel dengan CEO Meta, Mark Zuckerberg.

Bahkan, pertarungan dua bos raksasa teknologi itu akan disiarkan secara live di platform microblogging milik Elon Musk tersebut.

Seperti diketahui, kedua orang terkaya ini telah membuat dunia maya heboh bulan lalu kala keduanya sepakat menerima tantangan untuk duel dalam sebuah pertarungan di dalam arena.

“Pertarungan Zuck vs Musk akan disiarkan langsung di X,” kata Elon Musk dalam postingannya, Minggu (6/7/2023).

Dia menjelaskan seluruh hasil penjualan tiket akan disumbangkan untuk para veteran. Namun ia tak merinci kapan perhelatan itu akan digelar.

Melansir CNNI, sebelumnya Elon Musk mengatakan bahwa dia berlatih angkat beban sepanjang hari untuk mempersiapkan pertarungan. Ia mengaku tidak punya waktu untuk berolahraga, jadi dia membawa alat beban saat bekerja.

Ketika seorang pengguna di X (Twitter) bertanya kepadanya tentang inti dari pertarungan tersebut, dia menjawab dengan mengatakan “Ini adalah bentuk perang yang beradab. Manusia menyukai perang”.

Elon Musk sendiri saat ini berusia 51 tahun dan Mark Zuckerberg 39 tahun. Persaingan di antara keduanya memang sudah menarik perhatian banyak pihak, di mana puncaknya saat Meta mengumumkan aplikasi baru Threads yang memiliki fitur-fitur yang mirip dengan Twitter pada Juli kemarin.

Dalam postingan terbarunya, Elon Musk menyatakan bahwa duel keduanya telah dikonfirmasi. Bahkan Elon menambahkan dengan video mereka berdua ala sosok gladiator.

“Siapa yang siap untuk pertempuran abad ini?. Pertarungan versus Zuck dikonfirmasi,” tulisnya.

(cw/Sumutterkini.com)

Komentar