Finalis Miss Grand Filipina 2023 Menghilang, Keluarga Minta Bantuan

Sumutterkini.com РFinalis  2023, Catherine Camilon dikabarkan menghilang selama sepekan. Hilangnya Catherine tak belaka menyebabkan gempar dunia maya, tapi juga memunculkan keresahan dari keluarga, teman-teman, juga para penggemarnya.

Jumat (13/10) pekan lalu, saudara perempuan Catherine, Chin-chin, memposting pada Facebook permohonan warga kepada rekan kerja ratu kecantikan yang mana hal tersebut tidaklah disebutkan namanya untuk mendapatkan informasi tentang keberadaan Catherine. Pasalnya, Chin Chin mengetahui saudara perempuannya ada bersama dia pada malam dia hilang.

Chin-chin mengatakan dalam postingannya dalam area Facebook bahwa Catherine terakhir kali menelepon pada jam 8 malam pada 12 Oktober, tetapi teleponnya tidaklah berpartisipasi sejak keesokan paginya.

“Kami tahu seseorang bersama Catherine Camilon tadi malam; kami belaka tiada tahu siapa, kami tak ingat namanya. Jika Anda tahu dalam mana dia berada, harap beri tahu kami. Dia terakhir menelepon pada jam 8 malam, teleponnya sudah lama dimatikan sejak pagi ini, juga dia tidaklah online, yang tersebut digunakan sangat berbeda dengannya.” kata Chin-Chin dalam postingannya melansir Philstar Global .

Dalam postingan terpisah, Chin-chin berbagi detail tentang mobil yang mana terakhir terlihat dikendarai Catherine adalah Nissan Juke berwarna silver dengan nomor plat NEI 2990.

Perusahaan media online yang digunakan yang berbasis di dalam tempat Batangas, Balisong Channel, sudah pernah memposting informasi orang hilang.

Catherine mewakili Tuy, Batangas di dalam dalam Miss Grand Philippines 2023 Juli lalu, yang dimenangkan oleh Nikki de Moura dari Cagayan de Oro.

Menukil The Thaiger , detail tentang mobil Camilon juga sudah pernah dibagikan, sebagai bagian dari upaya pencarian yang sedang berlangsung.

Ibunya, Rose Manguera Camilon, kemudian juga saudara perempuannya, Chin-Chin Camilon, sudah terjadi mengajukan permohonan yang tersebut mana tulus dalam media sosial, meminta-minta bantuan untuk menemukan Camilon.

Pihak berwenang pada dalam Tuy sudah menyelidiki hilangnya Catherine namun belum menemukan petunjuk apa pun.

Kepala Polisi Tuy Mayor Eugenio Napthali Solomon dalam wawancara dengan Radyo 630 mengatakan bahwa kantor polisi dalam provinsi terdekat telah lama lama disiagakan juga sedang melacak kendaraan yang mana yang disebut disebutkan sebelumnya oleh Chin-chin, yang mana tampaknya bukan terdaftar atas nama Catherine.

Kantor Polsek Batangas juga sudah menyatakan Catherine sebagai “orang hilang” lalu mengintensifkan upaya untuk melacak juga mengumpulkan informasi tentang ratu kecantikan tersebut.

Selain sebagai finalis Miss Grand Filipina, Catherine yang dimaksud sekarang menghilang itu juga bekerja sebagai guru sekolah negeri kemudian model di dalam tempat Batangas.

(Cw1/Sumutterkini.com)

Sumber CNNIndonesia

Komentar