Diusung Jadi Cawapres Prabowo, Gibran Cium Tangan ke Senior Golkar

Sumutterkini.com РWali Kota Solo  menghadiri Rapimnas II Partai Golkar dalam Kantor DPP , Sabtu (21/10). Pantauan CNNIndonesia.com, Gibran tiba pada tempat Kantor DPP Partai Golkar sekitar Pukul 12.50 WIB.

Ia datang ke rapimnas Golkar setelah resmi diusulkan sebagai akan datang calon duta presiden pendamping Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024.

Saat tiba, Gibran menyalami para tokoh senior Golkar. Mereka adalah Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tandjung, Ketua Dewan Pakar Agung Laksono, juga Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie.

Paling pertama, Gibran menghampiri Agung lalu, ia menyalami Aburizal, serta terakhir Akbar Tandjung. Kehadirannya juga disambut Ketua AMPI Jerry Sambuaga serta jajaran.

Pada hari ini, lewat rapimnas, Golkar resmi mengusulkan Prabowo Subianto lalu Gibran sebagai capres serta juga cawapres dalam dalam Pilpres 2024. Prabowo juga hadir dalam rapimnas itu.

Namun, sampai saat ini Prabowo belum juga mengumumkan akan datang cawapresnya untuk 2024. Sementara pendaftaran Pilpres 2024 sudah dibuka KPU sejak 19 Oktober kemudian akan ditutup pada 25 Oktober.

(Cw1/Sumutterkini.com)

Sumber CNNIndonesia

Komentar