Diam-Diam Mualaf, Pertemuan Pertama Clara Shinta dengan Orangtua Usai Berhijab Sukses Bikin Haru

Sumutterkini.com – Selebgram Clara Shinta baru-baru ini bagikan video haru tatkala pulang ke rumah orangtuanya. Momen yang berhasil mencuri perhatian umum lantaran menjadi kali pertama perempuan selama Medan hal tersebut dengan penampilan berhijab.

Ya, sebagaimana diketahui, Clara Shinta yang digunakan mempunyai nama baru Amira itu memutuskan untuk berhijab sepulang dari umrah.

Keputusannya berhijab ini sempat menghebohkan lantaran dirinya sekaligus mengungkap bila diam-diam sudah mualaf selama enam tahun ke belakang. Bahkan orangtuanya pun disebut sebut tak mengetahui keputusan besar itu.

Namun usai kisah dirinya mualaf juga berhijab popular di area media sosial, Clara Shinta akhirnya memutuskan kembali ke kampung halaman.

Baca Juga:Nathalie Holscher Dekat dengan Pria Bule, Sule Ogah Kalah Langsung Pepet Selebgram Cantik

Melalui Instagram pribadi ia mengungkap momen pertemuan pertama dengan kedua orangtuanya usai berhijab.

“Ma Pa aku pulang,” tulisnya sebagai keterangan.

Dalam unggahan tersebut, Clara Shinta tampil mengenakan busana serta hijab hitam. Sepanjang perjalanan pulang ia tampak harap-harap cemas seolah tak berani membayangkan reaksi kedua orangtuanya.

“Udah lama aku ga pulang sebab takut apalagi sekarang udah pakai hijab, takut dia shock,” tulis Clara Shinta dalam videonya.

Sesampainya dalam rumah, Clara Shinta takut-takut bertemu dengan kedua orangtuanya. Ia bahkan tak langsung turun seolah mengamati situasi terlebih dahulu.

Baca Juga:Ini Jawaban Ustaz Abdul Somad Soal Hukum Umrah Bareng Pacar seperti yang dimaksud Dilakukan Selebgram Aphrodita Mayangsari

“Mak, nggak papa aku, mak? Janganlah marah mak, tolong,” ucapnya saat bertemu sang ibu.

“Pak, bisanya ku samperin bapak?” tuturnya kepada ayahnya.

Tak disangka kedatangan Clara Shinta masih sanggup disambut hangat oleh kedua orangtuanya. Ia bahkan masih diperbolehkan memeluk kedua orangtuanya meskipun wajah ayah dan juga ibunya tampak datar.

Sontak hanya video pertemuan Clara Shinta kemudian kedua orangtuanya ini menuai beragam komentar dari warganet.

“Kok nangis ya,” celetuk individu warganet.

“Aku nangis kak, ya Allah bergabung bahagia liat ka Amira dapat kembali pulang bertemu kedua orang tua, semoga kakak tetap istiqomah dan juga keluarga menerima kakak yang dimaksud sudah mualaf,” komentar warganet lain.

“Tetep si wajah bapaknya tersirat wajah kekecewaan, tapi kalo itu sudah pilihan mbaknya ya diteruskan hanya dengan baik,” sahut warganet yang tersebut berbeda.

(Cw1/Sumutterkini.com)

Sumber Suara.com

Komentar