Wali Kota Hefriansyah Sambangi Jemaah di Asrama Haji, Ini Pesannya

oleh
Wali Kota Siantar, J=Hefriansyah (kanan) dan wakil Bupati Simalungun Amran Sinaga bertemu di Asrama Haji, Rabu (2/8/2017).

Sumutterkini.com, MEDAN – Wali Kota Siantar, Hefriansyah turun langsung ke Asrama Haji untuk melihat 131 jemaah haji asal Kota Siantar.

Orang nomor satu di Kota Siantar ini sangat berharap kepada jemaah haji agar saling menjaga selama berada di tanah suci Mekkah.

Saat berada di sana (Mekkah), kata Hefriansyah ia sangat berharap kepada jemaah haji agar selalu kompak.

“Tidak mesti hanya sesama warga Siantar, karena di sana kita harus saling menghormati sesama warga negara Indonesia,” katanya saat berada di Asrama Haji, Rabu (2/8/2017).

Hefriansyah yang didampingin istrinya, Syahputri Hutabarat sangat berbahagia bisa langsung mengantar jemaah haji dari Asrama Haji menuju Bandara Kualanamu, Deliserdang.

“Saya berdoa agar Allah SWT menjadikan jemaah haji menjadi haji yang mabrur dan dapat membuat perubahan di lingkungan dan masyarakat saat kembali dari tanah suci,”katanya.

Selama di sana, kata Wali Kota Siantar, pihaknya sangat berharap kepada jemaah haji agar menjaga kesehatan, memperbanyak rasa sabar, ikhlas dan berserah diri kepada Allah SWT.

Ia juga berharap kepada jemaah haji agar mendoakan Kota Siantar menjadi lebih mantap, maju dan jaya.

“Semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan bagi para jemaah haji mulai dari keberangkatan hingga kepulangan nantinya,”ujarnya.(wis/sumutterkini.com) 

(Visited 105 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *