Lapas Lubuk Pakam Hibur Warga Binaan dan Pengunjung Dengan Cara Ini

oleh

Sumutterkini, PAKAM- Masih dalam kemeriahan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-72, Lapas Klas II-B Lubuk Pakam terus membuat kejutan dan hiburan kepada Warga Binaan dan juga keluarga mereka yang berkunjung.

Hal ini terlihat pada, Senin (21/08/2017) di mana para pegawai Lapas yang dipimpin Prayer Manik, mengenakan pakaian unik yang berbeda dari biasanya.

Prayer beserta seluruh jajarannya tampak mengenakan dasi beraneka warna dan juga kaca mata hitam. Hal ini diakui untuk menciptakan nuansa bersahabat yang erat tanpa ada perbedaan, baik antar pegawai Lapas, maupun Warga Binaan dan juga keluarga yang datang berkunjung.

Tidak sampai disitu, Prayer beserta anak buahnya juga mengadakan pegelaran musik yang langsung mereka bawakan secara bergantian, khusus untuk memanjakan Warga Binaan dan Pengunjung.
“Kita juga membagikan hadiah untuk Warga Binaan yang menang dalam berbagai perlombaan yang kita adakan sebelumnya” Ujar Mantan KPLP Lapas Klas II-A Pematangsiantar itu.

Dalam kegiatan ini, Pria yang mencintai dunia Crosser ini juga berharap kerja sama yang baik kepada keluarga yang berkunjung, demi menjaga keamanan dan kenyamanan Lapas yang ia pimpin.
“Kita juga sangat bermohon kepada keluarga yang berkunjung, untuk dapat membantu kami, khususnya tidak memberi atau membawa HP untuk warga binaan. Percayakanlah pada kami, dan biarlah kami yang mengayomi saudara-saudara kita warga binaan,” pungkasnya. (Wis/ Sumutterkini.com)

(Visited 205 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *