Eliakim Simanjuntak : Selamat Berjuang, Pak Ngogesa

oleh
Ketua DPRD sekaligus Kader Partai Demokrat, Eliakim Simanjuntak saat menghadiri pelantikan pengurus Partai Golkar Pematangsiantar, Jumat (28/07/2017). Foto : Andika

Sumutterkini.com- Ketua DPRD Pematangsiantar, Eliakim Simanjuntak hadir dalam pelantikan pengurus Partai Golkar Pematangsiantar, Jumat (28/07/2017) di Pujasera, Siantar Hotel. Kader partai Demokrat ini pun memberikan ucapan penyemangat kepada Ketua DPD Golkar Sumut, Ngogesa Sitepu yang digadang-gadang akan maju dalam pertarungan Pilgubsu 2018 mendatang.

Dalam sambutanya, Eliakim mengisahkan pengalamannya yang pernah menjadi kader partai berlambangkan pohon beringin itu.

Ucapan Eliakim pun sontak beberapa kali membuat para kader Golkar dan para undangan lainnya tertawa. Salah satunya ketika ia mengakui takut salah ucap yang bisa mengakibatkan kabar miring di media massa.

“Pokoknya aku usahakan tidak akan salah bicara. Nanti kalau akau salah bicara, entah apa yang terbit (berita) besok. Jadi kalian (Para awak media), mohon dimaafkanlah aku kalau ada salah bicara ya,” ucapnya disambut tawa dan tepuk tangan.

Lanjut Pria berkepala plontos ini, Sebagai calon yang digadang-gadang akan maju dalam bursa Calon Gubernur Sumut, Ngogesa memiliki peluang yang besar mengingat partainya sudah memiliki kader yang militan.

“Kalau kuucapkan nanti seperti yang diucapkan kader-kader Golkar (Ngogesa Sitepu Menang), dilapor pulak nanti aku ke partai (Demokrat). Jadi kuuapkan Selamat berjuanglah, Tulang,” tutupnya, kembali mengundang tawa dan tepuk tangan. (Sat)

(Visited 174 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *