Ucapan Terimakasih Masyarakat Untuk JR Saragih

oleh

Sumutterkini.com- Kinerja semangat baru untuk Sumatera Utara terus diperlihatkan Bupati Simalungun JR Saragih dalam memperbagus daerah tertinggal. Salah satunya di Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun.  Masyarakat pun mengucapkan terima kasih kepada orang nomkr satu di Kabupaten itu.

“Kami merasakan perubahan yang ada di Bosar Maligas, oleh karenanya kami mengapresiasi sekaligus berterima kasih kepada Bupati Simalungun JR Saragih yang sudah memperbagus Bosar Maligas,” ucap Tokoh Masyarakat Bosar Maligas Suryadi saat ditemui di acara Safari Ramadhan 2017 di Kompleks Sekolah Dasar 095217 Parbutaran, Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Senin (29/5/2017).

Menurutnya, masyarakat Bosar Maligas merasakan perubahan yang dilakukan orang nomor satu di Kabupaten Simalungun. Salah satunya kehadiran puskesmas di Bosar Maligas.

“Kami tepat memilih sosok Pak JR sebagai Bupati Simalungun karena selalu memikirkan kondisi rakyat dan bisa hadir bersama masyarakat Bosar Maligas. Pelayanan masyarakat juga bisa dirasakan khususnya dari sisi kesehatan,” lanjutnya lagi.

Selain itu, kecerdasan JR Saragih dalam membangun Islamic Center menjadi bukti sekaligus nilai plus pemilik nama asli Jopinus Ramli Saragih untuk merekat dan mampu membingkai dalam mendekatkan kepada masyarakat.

“Bupati Simalungun JR Saragih mampu menjawab apa yang diinginkan masyarakat. Anda bisa lihat bagaimana Simalungun jauh dari Hingar bingar, berbeda dengan Medan yang merupakan ibukota Sumatera Utara,” bebernya lagi.

Bagi JR Saragih, dirinya selalu bekerja untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat. Terlebih, Ia dipilih dari rakyat guna menjabat sebagai kepala daerah.

“Saya bekerja untuk rakyat dan buat rakyat, karena saya bekerja bukan untuk merampok hak rakyat,” tegasnya.

Di bulan suci ramadhan, JR Saragih berpesan suasana di kabupaten Simalungun harus selalu kondusif. Terlebih, agama bukan menjadi permasalahan tapi dirawat bersama karena melalui agama ada rasa saling menghargai dan memberi sesuai agama masing-masing.

“Tanamkan selalu semangat baru di tengah-tengah kehidupan kita, maka jadikan Kabupaten Simalungun sebagai rumah serta tempat kita untuk meraih cita-cita,” pungkasnya. (Sat)

(Visited 42 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *