Futsal Championship Kemenag Langkat Cup III Digelar April

oleh
Kakan Kemenag Langkat H Darmansah bersama Ketua LFU M Naviri. (Nawi)

Stabat (matahari.co)
Uji ketangkasan dalam permainan sepak bola futsal akan digelar pada 23 dan 24 April 2017 merebutkan piala Kementerian Agama Pemerintah Kabupaten Langkat.

Perlombaan sepak bola futsal antar Madrasah Aliyah dan Tsanawiyah itu diberi nama Futsal Championship III Kemenag Cup 2017 yang akan berlangsung di Stroom Futsal Tanjung Pura Kabupaten Langkat.

Hal tersebut diketahui saat Ketua Umum Langkat Futsal United (LFU) M Naviri Syafril beraudiensi dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Langkat Drs. HT Darmansah, MA di Kantor Kementerian Kabupaten Langkat, Rabu (9/3).

Pada pertemuan tersebut Darmansah menandatangani dan menyerahkan surat tekomendasi pelaksanaan kegiatan yang akan diikuti Madrasah-Madrasah seKabupaten Langkat dan sekitarnya.

Darmansah mengatakan bahwa dirinya berharap untuk perhelatan yang ketiga ini akan bisa lebih sukses lagi dan mampu melahirkan bibit-bibit futsal unggul dari lingkungan madrasah yang bisa memperkuat Tim Daerah menuju PON dan melahitkan bibit menuju ke Tim Nasional.

“Saya berharap dengan adanya pertandingan futsal ini mampu melahirkan bibit unggul untuk tim Pemkab Langkat menuju POM dan menjadi Tim Nasional kelak,” ujar Darmansah.

Sedangkan, Naviri selaku Ketua Umum LFU dan Penyelenggara Event menjelaskan bahwa kegiatan yang berlangsung dua hari tersebut adalah hari libur. Sehingga, tidak mengganggu proses belajar dan mengajar di madrasah.

“Kita mengadakan kegiatan pada 23 dan 24 April 2017 bertepatan dengan hari libur. Sehingga proses belajar dan mengajar di sekolah tidak terganggu,” ringkasnya.

Seperti diketahui, pertandingan Futsal Championship ini adalah yang ketiga kalinya. Sebelumnya, pada Tahun 2015 pertandingan dilaksanakan di Stabat dan 2016 di Kecamatan Hinai. (Nawi)

(Visited 140 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *