Ini Rangkaian Kegiatan HAUL Kabupaten Langkat Ke 267

oleh

Stabat (matahari.co)
Hari Ulang Tahun (HAUL) Kabupaten Langkat ke-267 tahun 2017 yang jatuh pada tanggal 17 Januari 2017, nantinya akan dimeriahkan dengan beberapa kegiatan.

Hal itu diketahui saat rapat persiapan Hari Jadi Langkat yang dipimpin Sekertaris Daerah Langkat H Indra Salahudin diruang rapat Sekda, beberapa waktu lalu.

Indra mengatakan, kegiatan ini ditujukan Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH untuk menghibur masyarakat Langkat.

“Ayo sama-sama kita ramaikan Hari Jadi Langkat ke-267 dengan ikut berpartisipasi memeriahkannya,” ujar Indra sembari mengajak seluruh masyarakat Langkat untuk hadir.

Menurut Indra, berbagai rangkaian kegiatan juga nantinya akan mempromosikan berbagai potensi yang dimiliki oleh Langkat.

“Seperti potensi sumber daya alamnya ataupun sumber daya manusianya yang direpresentasikan melalui kegiatan Pameran Pembangunan yang biasanya ramai dikunjungi oleh masyarakat karena dari seluruh Kecamatan dan sejumlah Instansi di Langkat ikut serta dalam kegiatan tersebut” ucap Indra.

Berikut rangkaian kegiatan untuk menyambut HUT Langkat ke-267  tahun 2017, yaitu  Lomba Karya Tulis (15 s/d 16 Januari 2017), lomba Fun Aerobic dan fun bike (15/1),

Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Langkat, Penampilan pencak Silat dan Tari Persembahan, Resepsi Peringatan Hari Jadi Kabupaten Langkat, Multi Etnis Dancer, parade camat se-Kabupaten Langkat dan Arhanud Marching Band, Peninjauan Pameran pembangunan hari Jadi Kabupaten Langkat, Penampilan 14 Etnis Kabupaten Langka, Selasa (17/1).

Haflah Qur’an dan tausyiah Ustadz, Uji Nyali Dandut, Rabu (18/1), Ranking 1 Tingkat Pelajar & Umum, Kamis (19/1), Lomba Mewarnai, Lomba Busana Daerah Anak, Lomba Rakyat, Panggung Anak Muda Langkat, Pengumuman Pemenang Lomba Busana Daerah dan Stand Pameran Terbaik dan Lawak Jamal, Band Lokal, Fire Danca dan Artis Ibu Kota (Dewi-Dewi ) dan festival Kicau Burung, Minggu (22/1). (Nda)

(Visited 86 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *